Luna Maya menikah……..?

Lagi heboh hebohnya neeh……asik banget nonton tv sambil ganti baju mo berangkat kerja tempo hari ….topik gossip pagi ini Luna Maya sudah menikah siri dengan Aril Peter Pan (benar ga sih tulisannya)..langsung terbahak yang bikin aku ketawa itu pas ngeliat wajah Luna yang dipaksa paksain tuk senyum biar terkesan masih ramah…padahal wajah itu udah keliatan banget kesal and meradangnya diberitakan gitu….”saya belom menikah dengan siapapun apalagi pake siri sirian, saya masih punya impian pernikahan, pengen megang buku)”gitu ungkapan Luna sambil berlalu ke mobilnya. Wajahnya boow marah besar, cantik cantik kalo marah tetep aja keliatan ya? Aku pikir yang cantik kalo marah ga keliatan marahnya.

Oh Luna cuek ajalah..mo diberitakan seperti apa..dirimu artis udah biasa, udah resiko, beban karir digosipin banyak orang….aku digosipin mo nikah bukan artis siih….sapa lah daku hanya seorang gadis manis dikit2, awalnya sih jengkel karna entah siapa yang yang sebarin aku mo nikah setelah lebaran Haji kemarin…padahal silahturahmi keluarga aja belom, bapakku juga belom siap ma keluarga si endut, tapi kq kabarnya udah segitu hebohnya? Belom masuk puasa kemaren aja udah ada yang nanya, “Mia kabarnya ntar setelah lebaran haji ya…?””amiiiin….”jawab gitu aja…eeeeh ga tau sekarang gosipnya jadi nambah “mia mo resign segala” udah gitu yang tau malah calon atasan baru yang menggantikan atasan ku sekarang ini….

Oooooiiiiii……… dunia kenapa harus bergosip yang aneh2 siiih…..kenapa ga nggosipin barang murah ajah, atau bbm turun jadi serebu rupiah, minyak cuma 2.000 sekilo, atau juga naik gaji sampai 200 %..apa susahnya siih berbesar hati hidup menjadi lebih mudah, harga pada turun..eh kita malah dikasih naik gaji…ga susah kaaannn?. Dari pada ngggosipin orang mo nikah kapan …ya suka suka pembalap dong mo nginjek rem nya kapan , mo nginjek gas terus juga oke ajah kalo mo mati. Suka suka aku mo nikah kapan…

Tempo hari pas di konfirm ke aku tentang pernikahan itu…aku serasa jadi Luna Maya aja..ya udah jawabnya ya gitu aja….”oh yaaa….dapat kabar dari mana pak?” “ oh…itu udah sampai Pekan Baru kabarnya Mia.” Wiiiih…..serasa jadi Luna Maya soal pernikahan aja diributin mo menikah kapan…

Halo Luna kita senasib ya digosipin banyak orang kalo Luna yang gosipin seantero, kalo aku yang gosipin kalangan kantor aja deh, Padang Pekan baru, kan aku setenar dirimu kalo di kantor…….

Tenang saudara saudara…pernikahan aku ga pake diem2 koq…itu adalah hal besar bagi aku, banyak orang yang akan terlibat, banyak orang yang akan bahagia, terutama keluarga, butuh dukungan, butuh bantuan, butuh ampau juga xixixixi…dan butuh butuh lainnya… jadi ga bakalan di umpetin apalagi pake siri sirian….hihihi…(sori Luna aku contek ya…)

Tentang keles123

lagi belajar didapur plus belajar mendapatkan fulus via dapur...hihihi
Tulisan ini dipublikasikan di diary. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s